Karir

Keberhasilan yang telah dicapai RS Premier Bintaro merupakan hasil kerja sama tim dan staff dan tentunya tidak lepas dari dukungan seluruh jajaran personil rumah sakit mulai dari dokter, perawat dan staff non medis yang memiliki loyalitas dan dedikasi yang cukup tinggi untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik serta berkualitas.

Sumber daya manusia yang dimiliki saat ini berjumlah 717 orang dengan jumlah perawat 351 orang, staf penunjang medis sebanyak 174 serta staf penunjang non medis 192 orang. Kami juga memiliki 22 Dokter Spesialis purna waktu serta 103 dokter spesialis paruh waktu.

Menyadari bahwa menghadapi tantangan serta kompetisi yang semakin ketat dimasa mendatang dibutuhkan SDM yang berkualitas, maka peningkatan kualitas SDM senantiasa menjadi prioritas perhatian RSPB. Berbagai upaya telah dilakukan agar dapat meningkatkan kompetensi para dokter, perawat maupun staf rumah sakit lainnya sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan terkini.

Pengetahuan dan ketrampilan terus diasah dan RSPB memberikan kesempatan yang sebesar-besarnya kepada dokter maupun perawat untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilannya. Semuanya ini dilakukan agar pelayanan kepada pelanggan lebih professional dan pada gilirannya dapat mewujudkan pelayanan kesehatan yang berkualitas sesuai dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan pelanggan.

Karir