Achievement

Sebagai bagian dari Ramsay Health Care Group Australia, RS Premier Bintaro senantiasa berupaya meningkatkan kualitas pelayanan disemua bidang melalui perbaikan yang berkesinambungan seiring dengan sasaran rumah sakit yang strategis. Komitmen terhadap peningkatan kualitas layanan ini ditunjukkan dengan keberhasilan RS Premier Bintaro memperoleh beberapa pengakuan diantaranya :

Tahun 2016: Kementrian Kesehatan Republik Indonesia menganugerahkan tanda penghargaan peringkat ke 3 Institusi berprestasi kepada RS. Premier Bintaro , sebagai  Fasilitas kesehatan rujukan berprestasi tingkat Nasional , kategori “ Penerapan Standar Mutu Akreditasi Manajemen dan Penggunaan Obat” . Penghargaan ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional oleh kementrian kesehatan RI.

Bulan Oktober Tahun 2016 : RS. Premier Bintaro berhasil meraih penghargaan pada “ Indonesia Hospital Management Award” PERSI AWARDS- IHMA 2016, atas inovasi yang sudah dibuat :

  • Intensive Care Unit ( ICU) sebagai runner up , Kategori Patient Safety Project dengan judul inovasi” Menurunkan Angka Kejadian Pasien Self Extubation dengan metode SERAT”
  • Unit Radiologi sebagai runner up , Kategori Innovation in Health Care IT Project dengan judul inovasi “ E Learning Radiology”

Tahun 2015: Berhasil memperoleh akreditasi dari KARS (Komite Akreditasi Rumah Sakit) dengan predikat PARIPURNA.

Tahun 2014: Pada awal Februari 2014 RS Premier Bintaro kembali berhasil meraih Triennial atau Reakreditasi JCI. Keberhasilan meraih penghargaan ini semakin menunjukkan kredibilitas RSPB yang dikenal sebagai rumah sakit yang berorientasi pada kualitas dan keselamatan pasien yang merupakan jiwa dari akreditasi tsb.

Tahun 2013: Memperoleh ISO 9001:2008 untuk sertifikasi untuk Sistem Manajemen Mutu.

Tahun 2012: Berhasil memperoleh akreditasi dari KARS (Komite Akreditasi Rumah Sakit) dengan predikat PARIPURNA.

Tahun 2011: Pada tanggal 15 Januari 2011 berhasil meraih Akreditasi Internasional dari JCI (Joint Commission Internatioanal). RSPB merupakan rumah sakit pertama di Indonesia yang terakreditasi menggunakan standar terbaru JCI (edisi keempat).

Tahun 2010: Memperoleh ISO 9001:2008 untuk sertifikasi untuk Sistem Manajemen Mutu.

Tahun 2009: Berhasil memperoleh akreditasi dari KARS untuk 16 bidang pelayanan.

Tahun 2007: Memperoleh ISO 9001:2000 untuk sertifikasi Sistem Manajemen Mutu.

Sejak tahun 2001: RS Premier Bintaro berhasil mempertahankan pencapaian nilai tertinggi untuk standart dari HICMR (Healthcare Infection Control Management Resource) di Indonesia.

Data Quality

jcimini