Profil

RS Premier Bintaro terletak di tengah kawasan terpadu Bintaro Jaya yang dibangun diatas areal seluas 12000 m2 dengan konsep desain yang unik dan memulai kegiatan operasional pada tanggal 12 Oktober 1998 dengan nama RS Internasional Bintaro dan terhitung mulai 12 Agustus 2010 RS Internasional Bintaro merubah nama menjadi RS PREMIER BINTARO. Perubahan nama rumah sakit ini dilakukan untuk memenuhi ketentuan peraturan perundangan yang berlaku tentang Rumah Sakit Indonesia Kelas Dunia. RS Premier Bintaro merupakan bagian dari Ramsay Health Care Group, Australia group rumah sakit swasta terbesar di Australia yang memiliki lebih dari 100 rumah sakit serta fasilitas day surgery di Australia, Inggris, Prancis dan Indonesia.

Dalam kurun waktu lebih dari 16 tahun perjalanan RSPB, berbagai fasilitas pelayanan unggulan telah dikembangkan sejalan dengan semakin pesatnya perkembangan ilmu dan teknologi kedokteran. Sejak 1998, Rumah Sakit Premier Bintaro telah diakui keahliannya di bidang pelayanan ortopedi. Masalah ortopedi disini ditangani secara menyeluruh dengan dukungan para dokter spesialis ortopedi dari berbagai subspesialisasi mulai dari Spine Surgery , Hip & Knee Surgery, Hand Surgery hingga Sport Orthopaedic surgery.

Salah satu layanan unggulan kami adalah Ramsay Spine Center yang merupakan Center untuk mengatasi seluruh problem tulang belakang secara terpadu dan komprehensif dengan didukung oleh tim yang terdiri dari berbagai bidang spesialistik (spesialis bedah tulang belakang, spesialis neurologi & sub neurofisiologi, spesialis kedokteran fisik & rehabilitasi, dan spesialis radiologi).

Layanan unggulan lain yang kami miliki adalah Vascular Centre yang dapat mengatasi problem pembuluh darah secara terpadu dan komprehensif. Kehadiran Layanan unggulan ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memperoleh layanan komprehensif dan terintegrasi dalam satu atap , mulai dari skrining, terapi obat2an, terapi bedah maupun non bedah sesuai kebutuhan pasien. Dukungan dari para Tim Dokter Spesialis bedah vascular terbaik yang memiliki dedikasi yang tinggi dalam pengembangan masalah gangguan pembuluh darah serta ditunjang dengan prasarana yang memadai membuat Vascular Center RS premier Bintaro menjadi pilihan utama dan rujukan nasional bagi masyarakat yang membutuhkan.

Sebagai bagian dari Ramsay Health Care Australia, RSPB senantiasa berupaya meningkatkan kualitas pelayanan disemua bidang secara berkesinambungan. Merupakan suatu tanggung jawab dan komitmen bagi kami untuk mengedepankan layanan kesehatan bermutu dan memperjelas arah tujuan pelayanan bahwa RS Premier Bintaro berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dibandingkan dengan pemberi jasa layanan kesehatan yang ada di Indonesia

RS Premier Bintaro juga berkomitmen untuk senantiasa mengupayakan keberhasilan klinik, keselamatan pasien dan kepuasan pelanggan serta perbaikan yang berkesinambungan dari waktu ke waktu sesuai dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan pelanggan. Komitmen ini ditunjukkan dengan keberhasilan RS Premier Bintaro meraih Akreditasi Internasional dari JCI (Joint Commision International) yang merupakan badan Akreditasi Internasional bagian dari Joint Commission Accreditation of Health Care Organizations (JCAHO-USA). RS Premier Bintaro merupakan rumah sakit pertama di Indonesia yang terakrditasi menggunakan standar terbaru JCI ( edisi ke empat).

Keberhasilan RS Premier Bintaro dalam meraih Akreditasi Internasional dari JCI ini merupakan hasil kerja keras dari personil rumah sakit mulai dari Dokter, perawat dan staf non medis yang memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan yang bertaraf internasional. Pencapaian yang merupakan lompatan signifikan bagi RSPB ini tentunya bukan akhir dari perjalanan menuju pelayanan berkualitas bertaraf Internasional tetapi sebagai langkah awal dari upaya peningkatan kualitas pelayanan yang berkesinambungan.

Philosophi “People Caring for People” yang kami miliki , bukan sekedar slogan semata, namun merupakan komitmen terhadap peningkatan kualitas tiada henti; komitmen terhadap pelayanan kesehatan bertaraf internasional dan komitmen terhadap pengembangan Sumber Daya Manusia secara konsisten. “People Caring for People” – komitmen yang membuat layanan kami berbeda dengan yang lain.

lobby